Berita Komite Olimpiade Indonesia
Delegasi NOC Indonesia Terkesan dengan Aspire Academy
 10 Feb 2021
Penulis : Tim NOC
NOC Indonesia Delegation Impressed with Aspire Academy - Indonesia Olympic Commitee
Credit: Tim NOC

Delegasi Komite Olimpiade Indonesia mendapatkan pengalaman melihat secara langsung Aspire Academy saat berkunjung ke Doha, Qatar, pada Selasa (9/2).

Ketua Umum Raja Sapta Oktohari mengatakan bahwa dirinya terkesan dengan semua fasilitas yang ada dan yakin akademi ini akan menghasilkan atlet-atlet hebat untuk Qatar.

"Saya sangat gembira bisa datang ke sini dan melihat secara langsung semua hal tentang Aspire Academy. Saya mendengar banyak hal tentang Aspire. Sekarang kami mendapatkan pengalaman secara langsung tentang bagaimana anda membangun tempat yang luar biasa ini, dengan fasilitas yang saya yakin akan menghasilkan banyak atlet hebat di masa depan dari berbagai cabang olahraga, tidak hanya atletik dan sepakbola, tapi juga olahraga lain termasuk balap sepeda," kata Okto.

Okto juga mengatakan Komite Olimpiade Indonesia ingin melakukan kerja sama dengan Komite Olimpiade Qatar dan juga Aspire Academy untuk kemajuan olahraga Indonesia.

Okto didampingi oleh Sekretaris Jenderal Ferry J. Kono, Wakil Sekretaris Jenderal Wijaya M. Noeradi, dan anggota Komite Eksekutif Rafiq Hakim Radinal serta Teuku Arlan Perkasa.

Dalam kunjungannya, delegasi Komite Olimpiade Indonesia didampingi oleh Humas Aspire Academy, Esperanza Campuzano.