Berita Komite Olimpiade Indonesia
Komisi WINS Gelar Webinar dan Zumba Online Class
 18 Nov 2021
Penulis : Tim NOC
Women in Sport Commission Organizes Webinar, Online Class - Indonesia Olympic Commitee
Credit: Tim NOC

Dalam rangka mempromosikan gaya hidup sehat dan menunjukkan peran Wanita dalam olahraga nasional, Komisi Women in Sport Komite Olimpiade Indonesia menggelar webinar dan kelas online secara reguler.

Atlet angkat besi Nurul Akmal akan menjadi pembicara tamu dalam webinar pertama yang berlangsung Jumat (19/11), yang dilanjutkan dengan kelas online Zumba dengan instruktur Jun Ko Agus, pelopor Zumba di Indonesia.

“Sebagai bagian dari Komite Olimpiade Indonesia, kami ingin menyebarkan virus gaya hidup sehat walaupun kita masih dalam masa pandemi. Meski situasi saat ini sudah mulai membaik, pemerintah tetap meminta masyarakat untuk tetap di rumah jika tidak ada keperluan mendesak. Karena itulah kami menggelar kelas online,” ujar Ketua Komisi Susan Soebakti, yang akan menjadi pembicara utama dalam webinar.

“Kami juga ingin menyoroti pentingnya peran atlet Wanita dalam olahraga nasional. Indonesia mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 dari nomor ganda putri bulutangkis. Hal itu menunjukkan atlet Wanita memainkan peran penting dalam olahraga di Indonesia. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada sponsor kami PGN yang telah mendukung kegiatan ini.”

Webinar dan kelas online ini terbuka untuk umum dengan pendaftaran. Jika tertarik mengikuti kegiatan ini, anda bisa melakukan pendaftaran melalui tautan ini.