Berita Komite Olimpiade Indonesia
Komisi Women in Sport Lakukan Promosi Olympism lewat Media Sosial
 11 Nov 2021
Penulis : Tim NOC
Women in Sport Commission to Promote Olympism Through Social Media - Indonesia Olympic Commitee
Credit: Tim NOC

Komisi Women in Sport Komite Olimpiade Indonesia akan menggelar Instagram Live pada Jumat (12/11) untuk mempromosikan Olimpisme dan gaya hidup sehat.

Ketua Komisi Women in Sport Susan Soebakti akan menjadi pembicara utama, sementara atlet menembak yang tampil di Olimpiade Tokyo 2020 Vidya Rafika akan menjadi pembicara tamu dalam acara yang akan dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Susan mengatakan Komisi Women in Sport ingin mempromosikan Olimpisme dan Nilai-nilai Olimpiade kepada khalayak luas dengan generasi muda sebagai fokusnya.

"Kami memilih Instagram live sebagai medium karena generasi muda saat ini menggunakan media sosial secara rutin. Kami ingin mempromosikan Olimpisme sebagai cara untuk menyeimbangkan kualitas hidup dengan mengombinasikan olahraga dengan budaya dan pendidikan," katanya.

Acara Instagram live ini akan mengawali rangkaian kegiatan mingguan yang diadakan Komisi Women in Sport yang berlangsung dari 19 November hingga 17 Desember 2021. Dalam kegiatan mingguan ini, Komisi Women in Sport akan menggelar kegiatan senam bersama secara daring dengan lima aktivitas fisik yang berbeda.