Berita Komite Olimpiade Indonesia
NOC Indonesia dan IMI Pererat Kerja Sama
 10 Mar 2021
Penulis : Tim NOC
On Eve of Anniversary NOC Indonesia, IMI Solidify Ties - Indonesia Olympic Commitee
Credit: Tim NOC

Menjelang peringatan ulang tahun ke-69, Komite Olimpiade Indonesia memberikan pin anggota kepada ketua umum Ikatan Motor Indonesia saat delegasi IMI berkunjung ke kantor pusat Komite Olimpiade Indonesia pada Rabu (10/3).

Ketua Umum Raja Sapta Oktohari memberikan secara resmi pin anggota ini kepada Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo, dan membuat Bambang serta IMI sebagai anggota pertama yang mendapatkan pin ini.

"Kami sangat gembira mendapat tamu yang sangat istimewa hari ini, serta bisa memberikan pin istimewa ini. Pin ini diluncurkan pada saat Rapat Anggota Tahunan, pekan lalu, dan inilah pertama kalinya kami memberikan pin ini, yaitu kepada ketua umum IMI," kata Okto.

Bambang datang bersama pengurus lain untuk memperkenalkan kepengurusan baru IMI. Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam, Komite Olimpiade Indonesia dan IMI berdiskusi tentang beberapa hal, termasuk rencana untuk mengirimkan tim ke Motorsport Games tahun ini, dan juga meningkatkan partisipasi Indonesia di organisasi motorsport dunia.

"Kami berharap semua federasi nasional, khususnya IMI, bisa menempatkan orang-orang terbaik mereka di posisi strategis dalam federasi regional, kontinental, dan internasional. Dengan cara ini, Indonesia bisa meningkatkan posisi tawar di dunia," ujar Okto.